Perangi Jerawat Dewasa

Semua orang tahu pentingnya mencuci kulit mereka secara teratur. Kita diberitahu sejak usia dini bahwa jika kita tidak mencuci dengan benar kita bisa mendapatkan jerawat. Sayangnya, kita tidak diberi tahu cara ‘tepat’ untuk mencuci muka. Kami hanya diberi tahu: “cuci muka.” Tahukah Anda bahwa sebenarnya ada cara yang benar, ya benar, untuk mencuci muka? Jika Anda bosan mencari sesuatu dengan jerawat remaja atau dewasa, cobalah rezim ini untuk melihat apakah itu sesuai untuk Anda!

Malam:

Anda sudah memiliki hari kerja yang panjang. Anda beberapa kali memegang tangan Anda ke wajah Anda. Make-up Anda sudah usang. Anda merasa lelah, panas, berkeringat, dan kelelahan. Anda berjalan melalui pintu. Mungkin Anda bahkan tidak langsung mencuci wajah Anda. Mungkin Anda akan segera mulai makan malam untuk anak-anak. Untuk melawan jerawat dewasa, Anda perlu merawat wajah Anda dengan lebih baik. Luangkan waktu untuk Anda! Sekalipun hanya beberapa saat saja:

1) Bersihkan kulit Anda: Jangan pernah menggunakan air dingin atau air panas untuk masalah ini. Selalu cuci muka dengan air hangat suam. Air panas dan dingin, bila tidak dicampur – bisa menyebabkan kapiler pecah di wajah Anda. Tidak perlu menambahkan sabun. Seperti kebanyakan sabun termasuk aroma dan bahan kimia yang hanya akan mengeringkan kulit Anda, membuatnya tampak sangat kusam. Beberapa pembersih bahkan mengandung minyak. Minyak ini akan melarutkan minyak alami di kulit Anda, namun residunya akan menyumbat pori-pori, mendorong penumpukan bakteri yang berlebihan di pori-pori.

2) Moisturize: Gunakan pelembab bebas aroma untuk membantu kulit Anda terlihat lebih lembut. Pelembab tidak akan mencegah jerawat dewasa, tapi ini akan membantu kulit Anda menjaga penampilan awet muda. Hal ini sangat penting selama bulan-bulan musim dingin. Kulit bisa dengan mudah menjadi kusam dan lapuk-terlihat tanpa pelembab. Pelembab yang Anda pilih harus ramah terhadap kulit Anda! Bahan kimia dan ekstrak buatan tidak memberikan apapun pada kulit Anda. Cobalah pelembab alami yang mengandung ekstrak dan bahan asli.

3) Serangan akar penyebab jerawat, yang terletak pada penumpukan minyak yang disekresikan di pori-pori. DHT sekarang dikenal sebagai penyebab utama dalam mempromosikan penumpukan minyak di kulit, yang menarik kotoran dan bakteri dan menyebabkan pori-pori tersumbat, mengakibatkan komedo dan jerawat. Menggunakan produk jerawat yang dirancang untuk mengurangi DHT (dan dengan demikian penumpukan minyak terkait) akan membersihkan masalah sebelum dimulai.

Pagi:

1) Mulailah hari libur dengan mencuci pelembab dari wajah Anda. Hanya karena Anda tidak bisa merasakannya, tidak berarti sudah tidak lama lagi. Kulit Anda akan menyerap sebagian besar pelembab, namun Anda tetap perlu mengeluarkan kelebihan kotoran dan minyak. Pencegahan sama pentingnya dengan menjaga jerawat dewasa.

2) Perlu memulai lompatan menyegarkan untuk hari Anda? Pengelupasan kulit setiap hari. Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti langkah penting untuk mencegah jerawat dewasa! Pengelupasan kulit menghilangkan sel kulit mati dan kotoran permukaan. Ini juga membantu unclog pori-pori yang telah terjebak kotoran dan menjadi tersumbat. Kulit Anda akan terasa dan terlihat sangat menyegarkan setiap hari.

3) Gunakan DHT mengurangi produk jerawat dewasa di daerah di mana jerawat ada. Sementara mengurangi DHT Anda secara efektif mengurangi jumlah minyak yang dibuat dan dengan demikian membebaskan pori-pori dari kelebihan minyak, kotoran dan bakteri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s